Thursday 18th of April 2024

Mengenal Sosok Siew Pui Yi Model Seksi Malaysia, Pemeran Film Pulau Tampilkan Adegan Syur

×

Mengenal Sosok Siew Pui Yi Model Seksi Malaysia, Pemeran Film Pulau Tampilkan Adegan Syur

--

ASCOMAXX.com - Siew Pui Yi merupakan model seksi Malaysia yang kerap menampilkan foto vulgar. Ia, kini menjadi salah satu pemeran dalam film Pulau (2023) Malaysia yang tengah tayang di Bioskop. Dalam film tersebut, dirinya juga menampilkan adegan syur dengan lawan mainnya. Berikut informasi lengkap mengenai sosok Siew Pui Yi.

Film Malaysia Pulau (2023) disutradarai dan diproduksi oleh My Way Pictures yang bekerja sama dengan Film Force Studios dan diperanakan oleh aktor ternama Malaysia seperti Alif Satar, Amelsia enderson, Sanjna Suri dan masih banyak pemeran tamabahan lainnya. Selain itu, salah satu pemerannya merupakan seorang influencer seksi yang pernah memiliki akun OnlyFans, Siew PuiYi.


Baca juga: Profil dan Biodata Yua Mikami, Idol Jepang yang Banting Setir Jadi Artis JAV: Umumkan Pensiun

Baca juga: Profil Michelle Yeoh Aktris Malaysia Menang Piala Oscar 2023, Dijebak Ibunya Sebelum Menjadi Aktris Terkenal

Baca juga: Viral! Lina Mukherjee Makan Babi Demi Konten, Warganet: Ternyata Duit Bikin Lupa Diri

Sosok Siew Pui Yi kini masih menjadi perbincangan hangat pada perannya di film Pulau yang rilis pada 9 Maret 2023. Dirinya dikenal sebagai model sexy dan cantik dari Malaysia yang dikenal dengan nama tenarnya MS PuiYi. Dia merupakan artis fenomenal di Malaysia karena pernah bergabung dengan OnlyFans.

Profil Siew Pui Yi

Siew PuiYi ini merupakan seorang selebgram Malaysia yang memiliki followers jauh lebih banyak dari akun Maria Vania IG. Followers akun Maria Vania IG kini mencapai 4,1 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU