Saturday 27th of April 2024

Profil dan Biodata Yua Mikami, Idol Jepang yang Banting Setir Jadi Artis JAV: Umumkan Pensiun

×

Profil dan Biodata Yua Mikami, Idol Jepang yang Banting Setir Jadi Artis JAV: Umumkan Pensiun

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi seputar profil dan biodata Yua Mikami yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Yuk langsung saja simak di sini!

Aktris JAV terkenal itu baru-bari ini mengumumkan dirinya akan pensiun alias mengundurkan diri dari industri melalui saluran Youtube setelah dia bekerja keras selama 8 tahun terakhir.


Di sini para penggemar menyatakan mereka siap mendukung pekerjaan sang idola di jalur baru. Yua Mikami nanti akan berulang tahun pada Agustus dan genap berusia 30 tahun.

Baca juga: Sinopsis Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 96, Tim Rock Vally Siap Berpartisipasi!

Baca juga: Video Viral Ketua DPRD Penajam Paser Utara di Hotel Jakarta Bareng Wanita yang Bukan Istri Sah, Ternyata Dijebak

Baca juga: Kumpulan Meme Arsenal 2023 yang Heboh Setelah Kemenangan Melawan MU Musim ini, Viral di Twitter dan Facebook

Melalui kanal Youtubenya dirinya mengatakan: "Saya, Mikami Yua, pensiun dari menjadi seorang aktris AV." Mikami menambahkan bahwa ia merasa waktunya sudah tepat untuk melakukannya."

Yua Mikami mengungkapkan bahwa ia selalu berencana untuk pensiun ketika berusia 30 tahun karena dirinya menyadari bahwa AV bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan selamanya. Yua Mikami berharap dapat terus menemukan pekerjaan yang mungkin tidak terkait dengan industri AV.

Sumber:

UPDATE TERBARU