Friday 29th of March 2024

Viral! Lina Mukherjee Makan Babi Demi Konten, Warganet: Ternyata Duit Bikin Lupa Diri

×

Viral! Lina Mukherjee Makan Babi Demi Konten, Warganet: Ternyata Duit Bikin Lupa Diri

--

ASCOMAXX.com – Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi berita viral sangat cepat. Terbaru, kabar Lina Mukherjee menghebohkan warganet usai mengunggah video dirinya memakan babi. Berikut ulasannya!

Lina Mukherjee adalah seorang seleb TikTok menjadi pusat perhatian karena konten terbarunya. Wanita Indonesia yang populer dengan informasi terkait India dan artisnya itu mengunggah momen saat dirinya memakan babi, padahal dia adalah seorang Muslim.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 371-372 Bahasa Indonesia, Yunhai Makin Semangat Untuk Jadi Kuat

Baca juga: Sinopsis Manhwa Castle 2, Lanjutkan Kisah Perlawanan Sindikat Kejahatan Mahakuasa Korea Selatan!

Baca juga: Spoiler Manhwa How To Fight Chapter 174, Romansa Bermekaran Antara Boomi dan Hobin!

Lina Mukherjee juga mengungkapkan alasannya memakan makanan yang diharamkan dalam Islam tersebut hanya gara-gara rasa penasaran.

"Aku cuman penasaran karena di TikTok tuh banyak kriuk ya. Tapi kok makan kriuk babi aku merinding ya," ungkap Lina Mukherjee dalam unggahan di akun TikTok pribadinya.

Lina Mukherjee lalu menceritakan bahwa dirinya pernah dua kali menyantap hidangan dari babi secara tidak sadar. Namun, kali ini dia sengaja memakan daging babi.

"Pertama di Srilanka, waktu itu aku nggak sengaja makan. Aku nggak bisa bahasa Inggris, pork (daging babi), gitu kan? Aku pikir 'pork' itu tepuk-tepuk, pok-pok-pok. Terus yang kedua, kemarin ada di tempatnya non (Muslim). Ini yang ketiga," sambungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU