Sunday 28th of April 2024

Grub Band Radja Diancam Akan Dibunuh di Malaysia Setelah Manggung, Ian Kasella : Kami Diperlakukan Seperti Binatang

×

Grub Band Radja Diancam Akan Dibunuh di Malaysia Setelah Manggung, Ian Kasella : Kami Diperlakukan Seperti Binatang

grub band Radja--

ASCOMAXX.com -  Kejadian mengenakkan terjadi dengan grub band Radja di Malaysia. Mereka mendapatkan ancaman pembunuhan sebelum naik ke panggung pada Sabtu (11/3/2023). Diketahui, personel band Radja konser di Malaysia pada hari Sabtu kemarin di Larkin Arena Indoor Stadium pukul 23.15 waktu setempat.

Peristiwa ini bermula dari informasi bahwa mereka akan berfoto dengan salah seprang menteri dan perwakilan kedutaan. Personel Radja pun menerima dan menunggu momen itu. Namun, apa yang disampaikan sebelumnya tak kunjung terealisasi. Namun, tiba-tiba 15 orang mendatangi personel Radja dan mulai melakukan intimidasi kepada Ian Kasela dan kawan-kawan saat itu.


Baca juga: Video Viral Ketua DPRD Penajam Paser Utara di Hotel Jakarta Bareng Wanita yang Bukan Istri Sah, Ternyata Dijebak

Baca juga: Membanggakan! Soundtrack Film RRR, Naatu Naatu Goncang Panggung Oscar, Cetak Sejarah Untuk India

Baca juga: Cara Daftar Elsimil BKKBN Untuk Calon Suami, Jadi Syarat Wajib Untuk Menikah, Login dan Cetak Sertifikatnya di Sini

Ian Kasella pun berkata pada saat di wawancarai "Ada statement mereka 'Kalian, lu orang Indonesia jangan macem-macem di sini'." 

"Hei, Man, siapa yang mau macem-macem? Kita hibur kalian, tak ada yang macem-macem." sebut Ian Kasella. Kejadian tersebut membuat sang vokalis dan personel trauma. "Gua udah males bahas itu, udah trauma," imbuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU