Saturday 27th of April 2024

Membanggakan! Soundtrack Film RRR, Naatu Naatu Goncang Panggung Oscar, Cetak Sejarah Untuk India

×

Membanggakan! Soundtrack Film RRR, Naatu Naatu Goncang Panggung Oscar, Cetak Sejarah Untuk India

--

ASCOMAXX.com  -  Original Soundtrack dari Film RRR Natuu Natuu akan bersiap goncang panggung Oscar 2023. Tentunya hal ini membuat India bangga hingga mencetak sejarah untuk India dengan menjadi Best Original Song. Acara Oscar ini akan berlangsung pada 12 Maret 2023. 

Rahul Sipligunj dan Kaala Bhairava merupakan penyanyi dari lagu Naatu Naatu merasa sangat bangga sekali. Salah satu impian besarnya terwujud untuk bisa tampil di acara besar dan sangat bergengsi itu. Beberapa waktu lalu, HCA Ram Charan ungkap jika dirinya ingin agar Naatu Naatu bisa tampil di Oscar.


Baca juga: Status Gunung Merapi Hari Ini, Awan Panas Mengarah Ke Barat Daya (Hulu Kali Bebeng)

Baca juga: Sebab Erupsi Gunung Merapi Hari Ini, Badan Penanggulangan Bencana Derah Ungkap Kronologinya

Baca juga: Viral! Video Pembacokan Pelajar Siswa SMK Bina Warga Hingga Tewas, Saksi Ungkap Korban Hendak Pulang dari Sekolah

RRR merupakan film dari India yang sukses dipasaran. Proses syuting lagu Naatu Naatu ini dulunya dilakukan di Ukraina, sebelum adanya invasi militer Rusia ke negara tersebut. Lagu tersebut dirilis dalam bahasa Hindi dan bersamaan dalam semua bahasa langsung dari Tamil, Kannada, dan Malayalam dan menjadi lagu kebangsaan bagi setiap orang India.

Sumber:

UPDATE TERBARU