Saturday 27th of April 2024

Membanggakan! Michelle Yeoh Aktris Asia Pertama Memenangkan Piala Oscar 2023

×

Membanggakan! Michelle Yeoh Aktris Asia Pertama Memenangkan Piala Oscar 2023

--

ASCOMAXX.com - Piala OSCAR 2023 kembali digelar pada 12 Maret 2023 yang bertempat di Amerika. Acara ini merupakan acara penghargaan bergengsi dunia yang akan memberikan apresiasi terhadap karya-karya dunia hiburan. Salah satunya ada Aktris Malaysia yang memenangkan penghargaan Oscar 2023.

Michelle Yeoh merupakan aktris kenamaan Malaysia yang menorehkan sejarah. Wanita berusia 60 tahun ini memenangkan Piala Oscar atau Academy Awards ke-95 dengan kategori aktris terbaik (best actress). Dirinya bahkan juga menjadi Aktris pertama Asia yang memenangkan penghargaan tersebut.


Perayaan tersebut ternyata juga disambut hangat oleh Malaysia. Salah satunya dilakukan sang ibu Janet Yeoh. Dirinya berteriak selama obrolan video dengan Michelle beberapa menit setelah kemenangannya di Oscar.

Baca juga: Viral Anak SMP Jadi Bandar Narkoba di Purwakarta, Kini Diringkus Satres Narkoba Polres Purwakarta

Baca juga: Profil RD Siswa SMP 15 Tahun yang Jadi Bandar Narkoba, Polisi Ciduk 1.865 Butir Obat Sebagai Bukti

Baca juga: Cek Penerima Bansos Ramadhan 2023, Akses di Laman Resmi Kemensos!

"Malaysia boleh!. Saya sangat senang, Saya bangga dengan putri saya. Dia pekerja keras. Saya akan meneleponnya untuk kembali (ke Malaysia) dan segera merayakannya. Bulan depan adalah hari ulang tahun saya." Ujar Janet.

Ibu Michelle Yeoh itu bersama dengan kerabat dan teman-teman Yeoh lain memang berkumpul pada saat pemutaran Oscar berlangsung di Bioskop Kuala Lumpur. Terdengar sorak sorai bahagia, juga pelukan dan air mata sesaat setelah pengumumman kemenangan Yeoh.

Sumber:

UPDATE TERBARU