Wednesday 8th of May 2024

Membanggakan! Soundtrack Film RRR, Naatu Naatu Goncang Panggung Oscar, Cetak Sejarah Untuk India

×

Membanggakan! Soundtrack Film RRR, Naatu Naatu Goncang Panggung Oscar, Cetak Sejarah Untuk India

--

Film RRR sendiri mengisahkan tentang perjalanan dua pejuang kebebasan, Alluri Seetharama Raju dan Komaram Bheem. Film ini disutradarai oleh SS Rajamouli. Selain itu dibintangi oleh N.T. Rama Rao Jr. dan Ram Charan.

Naatu Naatu diaransemen oleh M.M. Keeravaani yang juga ikut menulis lagu tersebut bersama Chandrabose. Keeravaani juga mengatakan jika mereka sedang memodifikasi lagu tersebut untuk penampilan di panggung Oscar mendatang.


Baca juga: Profil Vidya Piscarista Istri Kepala BPN Sudarman Harjasaputra yang Viral Kerap Flexing, Netizen Temukan ini!

Baca juga: Viral! Video Pembacokan Pelajar Siswa SMK Bina Warga Hingga Tewas, Saksi Ungkap Korban Hendak Pulang dari Sekolah

Baca juga: Loker PT. Saptaindra Sejati (Adaro Services) Maret 2023 Mulai Lulusan SMA Dibuka: Berikut Syarat, Link Pendaftaran, dan Jobdesk

Piala Oscar 2023 sendiri akan digelar di Dolby Theatre Ovation Hollywood, Los Angeles. Malam penghargaan tersebut akan berlangsung pada Minggu, 12 Maret 2023 waktu Amerika Serikat atau Senin, 13 Maret 2023 pagi waktu Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU