Friday 3rd of May 2024

Nonton Live Streaming Piala OSCAR 2023, Tayang Malam Ini! Berikut Daftar Line Up dan Link Nonton

×

Nonton Live Streaming Piala  OSCAR 2023, Tayang Malam Ini! Berikut Daftar Line Up dan Link Nonton

--

ASCOMAXX.com - Piala OSCAR 2023 akan kembali digelar tahun ini. Tepatnya akan tayang malam ini, 12 Maret 2023 waktu Amerika dan akan tayang 13 Maret 2023 di Indonesia tepat pukul 07.00. Acara ini merupakan acara penghargaan bergengsi dunia yang akan memberikan apresiasi terhadap karya-karya dunia hiburan.

Piala Oscar atau Academy Awards merupakan salah satu penghargaan bergengsi dari Amerika untuk memberikan apresiasi pada industri film. Patung Academy Award of Merit ini dikenal dengan Oscar sebagai simbol penghargaan pada para pemenang.


Sudah 18 tahun berurut-turut, acara awarding ini didukung oleh American Broadcasting Company (ABC) yang dilangsungkan di Dolby Theater di Los Angeles, California. Piala OSCAR pertama kali dilaksanakan pada 16 Mei 1929 di sebuah jamuan makan malam pribadi pada Hotel Hollywood Rooselevelt.

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 26 Sub Indo, Ada Penantang Baru Misterius di Turnamen DGP

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Mencari Jalan Kebenaran

Baca juga: Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Para Raja Demi Membela Bumi

Daftar Line Up Piala Oscar 2023

Piala OSCAR pada tahun 2023 ini akan menampilkan Halle Bailey, Antonio Banderas, Elizabeth Banks, Jessica Chastain, John Cho, Andrew Garfield, Hugh Grant, Danai Gurira, Salma Hayek Pinault, Nicole Kidman, Florence Pugh dan Sigourney Weaver.

Ada juga Jimmy Kimmel yang dibersamai dengan beberapa pembaca nominasi lainnya seperti RJiiz Ahmed, Emily Blunt, Glenn Close, Jennifer Connelly, Ariana DeBose, Samuel L. Jackson, Dwayne Johnson, Michael B. Jordan, Troy Kotsur, Jonathan Majors, Melissa McCarthy, Janelle Monáe, Deepika Padukone, Questlove, Zoe Saldana dan Donnie Yen.

Sumber:

UPDATE TERBARU