Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 26 Sub Indo, Ada Penantang Baru Misterius di Turnamen DGP

×

Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 26 Sub Indo, Ada Penantang Baru Misterius di Turnamen DGP

--

ASCOMAXX.com – Kamen Rider Geats kembali merilis episode terbaru yang bikin geger penggemar! Berikut kami sampaikan link nonton serial Kamen Rider Geats 2022 episode 26 sub Indo. Biar tak ketinggalan informasi, simak ulasannya di sini, ya.

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.


Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Nonton Drama China Dear Liar (2023) Episode 1,2,3,4,5 Sub Indo: Awal Munculnya Kecurigaan Song Yi Fei

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Mencari Jalan Kebenaran

Baca juga: Update! Link Nonton Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023) Episode 13 Sub Indo, Kokdu Mulai Terbuka

Yang mana pemenang dari Desire Grand Prix sendiri akan diberikan kesempatan, untuk membangun ulang dunia sesuai yang mereka inginkan. Keiwa dihalangi oleh sebuah dinding pelindung samar berwarna merah. Namun sang kakak tidak. Penyerangan ini berujung kacau setelah paman pemilik restoran ramen tewas dan seisi Jepang kacau.

Sementara itu, Jamato yang asal dan tujuannya tidak diketahui terus membabi buta menyerang Jepang. Di sisi lain terjadi wabah zombie yang menyerang hapir seluruh populasi Jepang dan menyebabkan ketakutan di kalangan

Serial Kamen Rider Geats

- Judul: Kamen Rider Geats
- Episodes: 50
- Studio: Toei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai
- Source: Tokusatsu
- Durasi: 24 Menit
- Genre: Action, Adventure, Comedy

Sumber:

UPDATE TERBARU