Friday 17th of May 2024

Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 26 Sub Indo, Ada Penantang Baru Misterius di Turnamen DGP

×

Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 26 Sub Indo, Ada Penantang Baru Misterius di Turnamen DGP

--

Jadwal Serial Kamen Rider Geats Episode 26

Sesuai jadwal yang sudah dijalankan Kamen Rider Geats episode 26 akan tayang pada hari Minggu, pada 12 Maret tahun 2023 pukul 21.00 WIB. Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. Selengkapnya di bawah ini.

Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 26

Kali ini ada sebuah pertandingan menegangkan antara Geats vs Buffa Zombie Jyamato akan berlangsung. Dan wanita muda misterius yang memihak Jyamato memiliki Risernya sendiri.


Para Rider harus memainkan "Permainan Iblis" untuk menangkap Chirami, yang mengungkapkan bahwa dia dipaksa menjadi Game Master setelah melarikan diri. Sementara itu, Beroba dan Michinaga berkumpul di Taman Jyamar saat sebuah rencana dibentuk.

Sementara itu kegagalan DGP mendorong para rider untuk bekerja sama dan kembali demi hadirnya misi itu lagi. Lantas apa yang akan terjadi terlebih dengan ahdirnya penantang baru yang misterius ini? 

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Projek High Council Episode 9, Ketegangan Masih Menyelimuti!

Baca juga: Tamat! Nonton The Starry Love (2023) Episode 40 Sub Indo, Perjuangan Ye Tan di Guixiu!

Baca juga: Link Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang di iQiyi Mulai Hari Ini Bawakan Kisah Romantis

Sumber:

UPDATE TERBARU