Friday 19th of April 2024

Profil Vidya Piscarista Istri Kepala BPN Sudarman Harjasaputra yang Viral Kerap Flexing, Netizen Temukan ini!

×

Profil Vidya Piscarista Istri Kepala BPN Sudarman Harjasaputra yang Viral Kerap Flexing, Netizen Temukan ini!

Istri Sudarman Harjasaputra--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dari Vidya Piscarista, Istri Kepala BPN Sudarman Harjasaputra yang ramai di bahas netizen. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kekuatan netizen mencari dan mengorek informasi mengenai seorang publik terkenal baik kalangan artis ataupun kalangan pejabat negara ternama sangat patut di acungi jempol. Salah satu nya yang sedang ramai di bahas warganet dan berhasil diketahui ialah istri Kepala BPN Jakarta Timur Sudarman Harjasaputra yaitu Vidya Piscarista/


Baca juga: Profil dan Biodata Atasya Yasmine, Anak Pejabat Dirjen Bea Cukai yang Doyan flexing tapi Berotak Cerdas

Baca juga: Profil dan Biodata KH Rofiq Malik, Pengurus Ponpes Al Muniroh Jepara Meninggal Saat Isi Ceramah

Baca juga: Profil dan Biodata Dian Siswadi, Kades Muda di Lombok yang Viral Gara-Gara Rambut Punk!

Sebuah foto istri Sudarman Harjasaputra viral di berbagai media sosial. Foto tersebut berasal dari akun @vidya_piscarista yang diduga merupakan istri Kepala BPN Jaktim tersebut. Diketahui juga postingan tersebut juga di repost oleh akun Twitter yang menampilkan tangkapan layar potret kebiasaan Vidya Piscarista yang sedang mengunjungi berbagai negara.

Semua ini menjadi hangat dibahas warganet karena kekayaan Sudarman Harjasaputra yang merupakan Kepala BPN Jakarta Timur yang diketahui sebesar Rp 14,7 miliar menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Sumber:

UPDATE TERBARU