Thursday 2nd of May 2024

Profil Vidya Piscarista Istri Kepala BPN Sudarman Harjasaputra yang Viral Kerap Flexing, Netizen Temukan ini!

×

Profil Vidya Piscarista Istri Kepala BPN Sudarman Harjasaputra yang Viral Kerap Flexing, Netizen Temukan ini!

Istri Sudarman Harjasaputra--

Mengapa Vidya Piscarista ramai dibahas? itu di karenakan sang Suami dikabarkan pernah terseret Kasus Mafia Tanah. Sudarman diduga melakukan kasus mafia tanah dan sengketa Cakung Benny Tabalujan. Benny Tabalujan ditetapkan menjadi DPO untuk laporan 2018 objek tanah di Cakung seluas 52 ribu meter dengan dugaan memalsukan keterangan.

Baca juga: Profil Bong Guang Yik Mantan Pemain Badminton Malaysia yang Sebut Sholat Sebagai Penghalang Juara


Baca juga: Profil Samanhudi Anwar, Tersangka Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

Baca juga: Profil dan Biodata Siew PuiYi, Model Sexy Pemeran Film Horor Malaysia Pulau Ternyata Mantan Kontributor Only Fans

Kasus yang kabarnya dilakukan oleh Sudarman membuat KPK ikut turun tangan mengikuti kasus ini lantaran ada beberapa oknum internak yang memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut hingga tuntas. Bahkan Organisasi Gerakan Rakyat Tolak Aktor Koruptor (Gertak) menaruh kecurigaan atas keterlibatan Sudarman dan menuntutnya untuk turun dari jabatan dan melakukan demonstrasi di depan kantor Kementerian ATR/BPN pada 12 Juli 2022.

Demikianlah informasi sedikit mengenai profil Vidya Piscarista Istri Kepala BPN Sudarman yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa menambah literasi kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU