Thursday 25th of April 2024

Profil dan Biodata Siew PuiYi, Model Sexy Pemeran Film Horor Malaysia Pulau Ternyata Mantan Kontributor Only Fans

×

Profil dan Biodata Siew PuiYi, Model Sexy Pemeran Film Horor Malaysia Pulau Ternyata Mantan Kontributor Only Fans

--

ASCOMAXX.com - Film horor Malaysia berjudul Pulau kini sedang hangat jadi perbincangan di media sosial TikTok. Pasalnya, film ini pada trailernya menampilkan adegan yang dirasa kurang sopan. Salah satu pemeran film ini adalah Siew PuiYi yang merupakan model sexy mantan pemilik akun Only Fand.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Malaysia Pulau (2023) disutradarai dan diproduksi oleh My Way Pictures yang bekerja sama dengan Film Force Studios dan diperanakan oleh aktor ternama Malaysia seperti Alif Satar, Amelsia enderson, Sanjna Suri dan masih banyak pemeran tamabahan lainnya. Selain itu, salah satu pemerannya merupakan seorang influencer seksi yang pernah memiliki akun OnlyFans, Siew PuiYi.

Baca juga: Profil dan Biodata Hermanto Tanoko, Crazy Rich Indonesia yang Masuk Majalah Forbes Dengan Kekayaan Sekitar Rp 43,05 Triliun

Baca juga: Profil Copper Dechawat, Kakak Chiquita Babymonster Lengkap Dengan Biodata, Instagram, Usia, dan Agama

Baca juga: Profil Rasmus Paludan, Politikus Anti Islam yang Gegerkan Media Usai Bakar Al-Quran Saat Unjuk Rasa

Lantas siapa sebenarnya sosok Siew PuiYi yang kini masih menjadi perbincangan hangat pada perannya di film Pulau yang akan rilis pada 9 Maret 2023 mendatang.

Profil dan Biodata Siew PuiYi

Siew PuiYi merupakan model sexy dan cantik dari Malaysia yang dikenal dengan nama tenarnya MS PuiYi. Dia merupakan artis fenomenal di Malaysia karena pernah bergabung dengan OnlyFans.

Sumber:

UPDATE TERBARU