Saturday 27th of April 2024

Profil Samanhudi Anwar, Tersangka Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

×

Profil Samanhudi Anwar, Tersangka Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil mantan Wali Kota Blitar, Samanhudi Anwar yang telah ditetapkan sebagai tersangka perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebelumnya, rumah dinas Wali Kota Blitar yang berlokasi di Jalan Sudanco Supriyadi, Blitar, Jawa Timur disatroni perampok. Perampokan tersebut terjadi pada pukul 03.00-04.00 WIB.


Baca juga: Cikal Bakal Dendam Politik Samanhudi Anwar, Mantan Wali Kota Blitar yang Jadi Tersangka Perampokan

Baca juga: Harga Roti Holland Bakery Jaksa Agung Kediri Terbaru 2023, Cek Jam Operasional dan Delivery Ordernya

Baca juga: Samanhudi Anwar, Mantan Wali Kota Blitar Ditetapkan Jadi Dalang Perampokan Rumah Dinas Walkot

Perampok yang jumlahnya diperkirakan mencapai 5 orang mulanya melumpuhkan tiga anggota Satpol PP di pos penjagaan. Setelah mereka dilumpuhkan, perampok kemudian bergegas masuk.

Santoso yang berada di dalam rumah dinas tersebut sempat dipaksa oleh pelaku NT, NJ, dan AS untuk menunjukkan tempat dimana menyimpan barang berharga dan juga uangnya.

Selanjutnya, perampok bergegas melarikan diri sembari menggondol uang, ponsel, dan juga beberapa perhiasan. Tidak ada korban luka maupun meninggal akibat perampokan yang terjadi di rumah dinas Wali Kota Blitar tersebut.

Akan tetapi, tiga anggota Satpol PP yang bertugas menjaga rumah dinas tersebut sempat disekap oleh perampok. Mereka dilumpuhkan dengan cara mulut dan matanya ditutup menggunakan lakban, dan tangannya diborgol oleh perampok.

Sumber:

UPDATE TERBARU