Friday 26th of April 2024

Storage yang Berhubungan Langsung dengan CPU Disebut? Simak Jawaban serta Penjelasan Lengkapnya Berikut

×

Storage yang Berhubungan Langsung dengan CPU Disebut? Simak Jawaban serta Penjelasan Lengkapnya Berikut

--

ASCOMAXX.com - Jika saat ini kalian sedang mencari jawaban yang tepat mengenai storage yang berhubungan langsung dengan CPU, kalian berada di artikel yang tepat. Karena berikut ini akan kami berikan jawaban lengkapnya. Jangan lupa simak hingga akhir.

Tak bisa dipungkiri, perkembangan zaman semakin meningkatkan teknologi saat ini. Termasuk pada teknologi komputer. Dimana komputer menjadi salah satu bagian perkembangan teknologi dengan percepatan update hardware tercepat, seperti hal nya ponsel.


Hardware atau perangkat keras pada komputer adalah komponen fisik dari sebuah komputer yang dapat dilihat dan diraba seperti motherboard, HDD, processor, RAM, mouse, keyboard, CPU (Central Processing unit), dan lain sebagainya. Berbeda halnya dengan software atau perangkat lunak sebagai sistem operasi komputer.

Baca juga: 20+ Soal PTS PAI Kelas 4 SD/MI Semester 2 Tahun 2023 Pilihan Ganda Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Baca juga: Latihan Soal PTS PAI Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tahun 2023 Terbaru Pilihan Ganda dan Isian

Baca juga: Apa yang Menjadi Pertimbangan Ibu dan Bapak dalam Menentukan Kenaikan Kelas? Ini Dia Faktor-Faktornya!

CPU juga merupakan salah satu hardware komputer. CPU adalah kepanjangan dari Central Processor Unit, merupakan perangkat keras komputer yang memiliki berfungsi untuk menerima dan melaksanakan perintah dan data dari perangkat lunak. Prosesor biasanya digunakan untuk menyebut CPU pada umumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU