Friday 3rd of May 2024

Latihan Soal PTS PAI Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tahun 2023 Terbaru Pilihan Ganda dan Isian

×

Latihan Soal PTS PAI Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tahun 2023 Terbaru Pilihan Ganda dan Isian

--

ASCOMAXX.com – Ujian sudah tiba! Yuk mari siapkan diri dengan berlatih menggunakan beberapa soal berikut ini! Simak informasi yang akan membahas tentang contoh kumpulan soal PTS PAI Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tahun 2023. Bagi kalian yang membutuhkan informasi kali ini silahkan simak artikelnya hingga akhir ya.

Masa PTS alias Penilaian Tengah Semester hampir tiba, pastikan kamu banyak belajar. PAI merupakan salah satu mata pelajaran yang harus dipelajari. Terlebih, kini ada kurikulum baru. Yakni kurikulum merdeka. lantas bagaimana? Tak perlu khawatir. Simak di sini.


Baca Juga: Tanggal Rilis Anime Second Life Ranker, Adaptasi Manhwa Populer Soal Balas Dendam Cha Yeonwoo

Baca Juga: Rumus Luas Trapesium, Cara Menghitung, Contoh Soal, dan Penyelesaiannya yang Harus Kamu Tahu

Baca Juga: Contoh Soal Diagram Venn 3 Himpunan Lengkap dengan Pembahasannya

Kurikulum Merdeka diluncurkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) untuk memulihkan pembelajaran di Indonesia setelah pandemi Covid-19.

Kebijakan tersebut diambil dengan harapan dapat memicu anak untuk dapat mengelola lingkungan alam dan sosial dalam satu kesatuan.

Supaya kalian jadi lebih mudah dan lebih mahir dalam belajar PAI, ada baiknya jika kalian berlatih lebih giat lagi mengerjakan soal – soal berikut ini.

Soal PTS PAI Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tahun 2023

II Soal Pilihan Ganda

1. Dalam menuntut ilmu jika tidak mengerti maka kita harus berani .... kepada guru atau siapa saja yang mengajarkan ilmu kepada kita.
A. Berbuat
B. Berdoa
C. Bertanya

Sumber:

UPDATE TERBARU