Monday 6th of May 2024

Contoh Layout PSU 15V Beserta Skemanya yang Simetris dan Sederhana Untuk Peralatan Elektronik Rumah Tangga

×

Contoh Layout PSU 15V Beserta Skemanya yang Simetris dan Sederhana Untuk Peralatan Elektronik Rumah Tangga

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai layout psu simetris 15v yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seperti yang kita tahu PSU atau power suply merupakan serangkaian alat elektronik yang digunakan untuk menyuplai listrik, atau bisa dikatakan sebagai alat yang digunakan untuk mengaktifkan hanphone tanpa baterai.


Fungsi utama dari alat tersebut yaitu untuk menghidupkan handphone tanpa baterai atau bisa dikatakan sebagai pengganti baterai. Selain itu, alat tersebut juga dilengkapi dengan nilai tegangan dan juga arus yang dikonsumsi.

Baca juga: Rahasia Cara Kerja Mesin Slot Higgs Domino Island, Bisa Dapatkan Trik Kemenangan Dengan Mudah!

Baca juga: 5 Cara Mengalahkan Mesin Slot Online Higgs Domino Island Terbaru 2023, Gunakan Akun Hoki Hingga VPN Berikut Ini!

Baca juga: Cara Hitung Diameter Pipa PVC 4 DIM ke CM , Mudah, Cepat, dan Gampang Dipahami

PSU atau power supply adalah perangkat keras yang berfungsi untuk menyediakan tegangan langsung ke komponen, dalam casing yang membutuhkan tegangan

Umumnya fungsinya power supply adalah mengubah tegangan, mengubah daya, dan mengatur daya bagi tegangan output. Kkebanyakan mainframe PSU komputer berspesifikasi standar ATX.

Karenanya ukuran standar PSU ATX adalah 150mm x 140mm x 86mm. Sedangkan ukuran PSU SFX biasanya hanya 125mm × 100mm × 63,5mm. Ukuran PSU SFX-L biasanya 125mm x 130mm

Sumber:

UPDATE TERBARU