Saturday 27th of April 2024

Jadwal Kapal Pelni KM Bukit Raya Bulan Maret 2023, Fasilitas Lengkap Pemberangkatan dari Tanjung Priok Hingga Tanjung Perak

×

Jadwal Kapal Pelni KM Bukit Raya Bulan Maret 2023, Fasilitas Lengkap Pemberangkatan dari Tanjung Priok Hingga Tanjung Perak

--

ASCOMAXX.com - Jika kalian yang ingin menggunakan Kapal Pelni dengan jenis kapal KM Bukit Raya dari rute Tanjung Priok hingga Tanjung Perak, baiknya kalian harus mengetahui jadwal keberangkatannya. Berikut daftar jadwal kapal Pelni KM Bukit Raya untuk Bulan Maret 2023.

Kapal Pelni KM Bukit Raya  adalah Salah Satu Kapal Laut Miliki PT Pelni Atau Pelayaran Indonesia. Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 


Kapal PELNI KM Bukit Raya akan melakukan keberangkatan pada Bulan Maret 2023 ini, dengan kapasitas penumpang sebanyak lebih dari 1500 orang. Harga tiket KM Bukit Raya ini tergantung dengan keberangkatan dan tujuan. Selain itu, akan disediakan fasilitas lengkap berikut.

Fasilitas yang Didapatkan dari Km Bukit Raya

1. Tempat Tidur Kapal KM Leuser
2. Kamar Mandi Dan Toilet
3. Makan Dan Minum di Kapal
4. Life Jacket dan pelampung
5. Kabin Kapal Pelni KM Leuser
6. Kantin Atau Warung
7. Sekoci / Perahu Kapal Leuser
8. Mushola Atau Tempat Ibadah
9. Tempat Hiburan di atas Kapal Leuser
10. Air Panas Gratis

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Tilongkabila Maret 2023, Rute Pelayaran dari Bali Hingga Bitung

Baca juga: Jadwal Kapal Ferry KM Kirana 1 Bulan Maret 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Rute Pelayarannya

Baca juga: Tips dan Trik Memilih Ayam Bangkok Umur 2 Bulan yang Bagus dan Kuat

Rute Kapal KM Bukit Raya Maret 2023

Rute dari kapal Pelni KM Bukit Raya sendiri terdiri pemberangkatan berikut ini:

Tanjung Priok - Belinyu - Kijang (Bintan) - Letung - Batam - Tarempa - Natuna - Midai - Pontianak - Serasan - Tanjung Perak (Surabaya)

Sumber:

UPDATE TERBARU