Wednesday 8th of May 2024

Jadwal Kapal Ferry KM Kirana 1 Bulan Maret 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Rute Pelayarannya

×

Jadwal Kapal Ferry KM Kirana 1 Bulan Maret 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Rute Pelayarannya

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak informasi harga tiket dan jadwal KM Kirana 1 Maret 2023 selengkapnya di artikel berikut ini. Pastikan kamu catat biar tak ketinggalan jadwalnya.

Kapal Pelni KM Kirana 1 adalah Salah Satu Kapal Laut Miliki PT Pelni Atau Pelayaran Indonesia Yang Memiliki Rute Dari Selatan Hingga Ke Utara Indonesia.


Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Travel Ratu Intan Jambi Terbaru 2023 Untuk Semua Rute

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Gunung Dempo Maret 2023 Lengkap Semua Rute Pelayaran di Kawasan Indonesia Timur

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Egon Maret 2023 Lengkap Semua Rute Pelayaran dari Sumba Hingga Surabaya

Mulai 26 Agustus 2022, calon penumpang kapal laut wajib memenuhi persyaratan yang harus dilengkapi oleh para penumpang di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Sudah pernah divaksin minimal dosis 1 atau dosis pertama dan dibuktikan dengan status di aplikasi PeduliLindungi atau bisa juga menunjukkan kartu vaksin.

2. Bisa menunjukkan hasil negatif rapid test antigen 1 x 24 jam sebelum keberangkatan kapal.

3. Untuk penumpang yang barusia di bawah 12 tahun tidak diwajibkan menunjukkan bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi

Sumber:

UPDATE TERBARU