Sunday 12th of May 2024

Cara & Harga Franchise Olive Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Populer dengan Omzet Jutaan Menjanjikan

×

Cara & Harga Franchise Olive Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Populer dengan Omzet Jutaan Menjanjikan

--

Meskipun Olive Fried Chicken tidak membuka kerjasama berupa investasi ataupun franchise, kamu tidak perlu patah semangat karena terdapat alternatif franchise selain Olive Fried Chicken yang bisa kamu coba!

Baca juga: Link Nonton Drama Dai Byoin Senkyo (2023) Full Episode Sub Indo, Akses Resmi di NTV!


Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Sirimau Bulan Maret Tahun 2023 Lengkap Dengan Informasi Harga Tiket dan Syarat Penumpangnya

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Restoran Gosha Kitchen & Patisserie di Bali, Lengkap Jam Operasionalnya! Sajikan Menu Lokal dan Luar

Aurora Sri Rahayu bersama dengan Kunardi Sastrawidjadja selaku pemilik Olive Fried Chicken membuka bisnis lain yang serupa. Bernama Karen’s Chicken yang diambil dari nama anak mereka, bisnis kuliner tersebut nantinya akan dibuka di luar Yogyakarta dan Jawa Tengah. 

Namun cara mendaftar sebagai mitra pun masih belum diketahui. Kamu bisa memantau informasi mengenai hal tersebut di Instagram resmi Karen’s Chickennya.

Nah, itu dia informasi mengenai harga franchise Olive Fried Chicken terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU