Sunday 28th of April 2024

Cara & Harga Franchise Olive Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Populer dengan Omzet Jutaan Menjanjikan

×

Cara & Harga Franchise Olive Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Populer dengan Omzet Jutaan Menjanjikan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise di Olive Fried Chicken terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: 15 Jajanan Alfamidi yang Paling Enak Sepanjang Tahun 2023, Mana Saja Nih yang Jadi Langganan Teman Nyemil Kamu

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Olive Fried Chicken Semarang 2023, Dilengkapi Menu dan Harganya

Baca juga: 30 Daftar Jajanan Alfamart yang Enak dan Terjangkau Tahun 2023, Cocok Buat yang Lagi BM Pengin Ngemil

Tentang Olive Fried Chicken

Olive Fried Chicken merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam gorengnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Harga Franchise Olive Fried Chicken

Dilansir dari berbagai sumber, pemilik Olive Fried Chicken, mereka mengatakan bahwa bisnisnya tersebut tidak sedang membuka franchise atau kerjasama apapun. Selain itu, mereka juga menjelaskan bahwa Olive Fried Chicken tidak berniat untuk membuka cabang di luar daerah Yogyakarta.

Brand ini menetapkan bisnis tanpa waralaba karena tujuan didirikannya brand tersebut bukanlah untuk keuntungan saja, tetapi untuk membantu orang lain. Itulah mengapa harga yang ditetapkan oleh Olive Fried Chicken di setiap menunya bisa dibilang murah.

Sumber:

UPDATE TERBARU