Saturday 20th of April 2024

Cara Agar Tidak Kena Blacklist Akulaku Saat Ambil Pinjaman Online, Pastikan BI Checking Kamu Tidak Macet

×

Cara Agar Tidak Kena Blacklist Akulaku Saat Ambil Pinjaman Online, Pastikan BI Checking Kamu Tidak Macet

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara agar tidak kena blacklist Akulaku saat ambil pinjaman online terbaru 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membawa pengaruh yang besar pada kehidupan saat ini. Banyak teknologi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi pinjam uang yaitu Akulaku.


Akulaku adalah salah satu platform finanasian yang sangat terkenal di Asia Tenggara. Akulaku sendiri diketahui sebagai platform keredit digital yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan. Hal tersebut membuat para pengguna sangat terbantu.

Baca juga: Apakah Ada DC di Pinjol Resmi yang Terdaftar OJK? Cek 10 Aplikasi Pinjaman Online yang Memiliki Debt Collector Lapangan Tahun 2023

Baca juga: 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan yang Terdaftar OJK Tahun 2023, Cepat Banget Tak Sampai 5 Menit Langsung Cair di Rekening

Baca juga: Daftar 6 Bank yang Tawarkan Pinjaman Uang Cepat Tanpa Jaminan, Tak Perlu Repot-Repot Cari Pinjol

Penggunaan aplikasi tersebut sama dengan aplikasi pinjaman online lainnya. Aplikasi Akulaku juga memiliki limit pengguna yang mana biasanya berbeda antara satu dengan lainnya. Bagi pengguna baru, limit biasanya dimulai dari nominal yang kecil, yaitu di bawah nominal Rp500.000-Rp600.000.

Saat mengajukan pinjaman di Akulaku, pastikan kamu tidak sedang memiliki pinjaman di lembaga jasa keuangan lainnya. Jika tidak memiliki hutang lain, peluang untuk naik limit kredit akan semakin besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU