Wednesday 22nd of May 2024

Jadwal Tayang Film Surga di Bawah Langit, Hadirkan Reza Rahardian yang Tayang di Akhir Bulan Maret 2023!

×

Jadwal Tayang Film Surga di Bawah Langit, Hadirkan Reza Rahardian yang Tayang di Akhir Bulan Maret 2023!

--

ASCOMAXX.com – Ragam perilisan film Indonesia terbaru memang banyak sekali yang menarik perhatian. Pada pembahasan berikut kami akan menyediakan informasi mengenai jadwal tayang film Surga di Bawah Langit yang ternyata banyak ditunggu-tunggu.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.


Baca juga: Sinopsis Film Scream VI, Jenna Ortega Masih Harus Hadapi Teror Ghostface!

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Film Korea My Heart Puppy (2023) Full Movie HD Sub Indo, Mencari Pengasuh Baru Untuk Anjingnya

Baca juga: Sinopsis Left Hand Layup (2023) Episode 7, Yun Mo Hiraukan Ajakan Xu Xingze Untuk Gabung di Tim SMA Jingbei!

Surga di Bawah Langit merupakan film yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara. Diketahui film satu ini merupakan hasil produksi dari Vista Optima Indonesia dan mengusung genre musikal. Setelah mengalami penundaan penayangan, akhirnya film Surga di Bawah Langit ini akan segera tayang di bioskop.

Selain menampilkan aktor Reza Rahardian, juga akan ditampilkan aktris dan aktor seperti Andien Aisyah, Acha Septriasa, Jajang C. Noer, hingga Happy Salma. Untuk pemeran anaknya yakni Neona Ayu, Muzakki Ramdhan, dan Keira Vanaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU