Friday 26th of April 2024

Sinopsis Film Scream VI, Jenna Ortega Masih Harus Hadapi Teror Ghostface!

×

Sinopsis Film Scream VI, Jenna Ortega Masih Harus Hadapi Teror Ghostface!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan film horror Amerika memang banyak sekali yang menarik perhatian. Terlebih dengan beberapa film horror yang mengusung tema franchise, seperti pada pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai sinopsis film Scream VI.

Jika kamu penasaran dengan gambaran besar cerita yang dipaparkan dalam film horror satu ini, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Film Scream VI Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Bioskop Bulan Maret 2023!

Baca juga: 8 Film Indonesia Terbaru Maret 2023 yang Wajib Ditonton, Bertabur Banyak Genre Horor dan Drama

Baca juga: Sinopsis Film Tu Jhoothi Main Makkaar (2023), Shraddha Kapoor Comeback dan Jadi Pasangan Ranbir Kapoor

Film terbaru dari franchise Scream, Scream VI akhirnya dirilis pada 10 Maret 2023. Dalam Scream VI, topeng ghostface yang ikonik mendapatkan sentuhan baru yang lebih menakutkan.

Dalam perilisannya di sekuel yang keenam, film Scream VI masih disutradarai oleh Matt Bettinelli Olpin dan Tyler Gillett pasca meninggalnya sutradara Wes Craven, Scream VI akan menjadi sekuel dari film kelima franchise ini, Scream (2022). Selain duo sutradara yang masih sama seperti seri sebelumnya, penulis naskah Scream VI juga masih ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.

Scream VI akan menghadirkan sederet aktor dan artis Hollywood seperti Jenna Ortega yang namanya tengah naik daun berkat serial Netflix Wednesday. Ada juga Courteney Cox, Melissa Barrera, Hayden Panettiere, Jasmin Savoy Brown, dan Mason Gooding.

Sumber:

UPDATE TERBARU