Friday 17th of May 2024

Gubug Marawati: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas Camping Persawahan Sajen Pacet

×

Gubug Marawati: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas Camping Persawahan Sajen Pacet

--

Harga Tiket Operasional

Untuk tarif menginap di semua tenda, disini dibuat sama. Pembedanya hanya ketika hari biasa (weekday) atau akhir pekan (weekend), serta perlengkapan tidurnya. Berikut budget yang bisa kalian siapkan jika ingin camping disini.

- Paket 1: Rp 200 ribu per malam di hari biasa dan Rp 250 ribu di akhir pekan. Fasilitas yang didapatkan yaitu tenda berkapasitas 4 orang lengkap dengan 4 bantal dan 4 sleeping bag.


- Paket 2: Rp 150 ribu di hari biasa dan Rp 200 ribu per malam ketika akhir pekan. Wisatawan mendapatkan fasilitas tenda berkapasitas 4 orang beralaskan tikar saja. Jadi, disini sangat cocok untuk healing dengan budget minimalis.

Lokasi Gubug Marawati

Wisata Gubug Marawati ini terletak di Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Wisata ini berjarak sekitar 29 Km dengan waktu tempuh sekitar 48 menit dari Kota Mojokerto. Namun, akses masuknya di Desa Sajen masih belum muat dilalui bus meskipun sudah dicor.

Disini juga menyediakan sebuah warung yang menyediakan beragam menu. Mulai nasih, lauk pauk, juga paket grill tersedia. Bagaimana? tertarik kan untuk berkunjung ke wisata satu ini.

Baca juga: Harga Tiket Kapal Laut Jakarta-Ambon Maret 2023, Hanya Tersedia Ferry dari PELNI

Baca juga: Proses Ganti Rugi Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol Sumatera Selatan Alot, Hambat Konstruksi Pengerjaan

Baca juga: Rute Lokasi Cimory Dairyland Puncak Bogor, Wisata Keluarga Penuh dengan Wahana Seru

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Gubug Marawati: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas yang disediakan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menikmati keindahan pemandangan persawahan Sajen dan air sungai Gunung Kromong.

Sumber:

UPDATE TERBARU