Friday 3rd of May 2024

Gubug Marawati: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas Camping Persawahan Sajen Pacet

×

Gubug Marawati: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas Camping Persawahan Sajen Pacet

--

ASCOMAXX.com - Wisata persawahan Gubug Marawati menjadi pilihan banyak orang untuk melepas penat ataupun menjajal camping pinggir persawahan Sajen Pacet. Nah, jika kalian juga ingin mencoba wisata satu ini. Berikut informasi lengkap Lokasi, Tiket Masuk, dan Fasilitas yang disediakan.

Gubug Marawati menjadi tempat wisata banyak orang yang berada di daerah Kabupaten Mojokerto. Menariknya, Gubuk Merawati ini memiliki keindahan yang luar biasa. Kalian bisa melihat pemandangan indah di sekitar persawahan Sajen.


Selain itu, udara disini masih sangat sejuk karena terletak di kaki Gunung Welirang. Air sungai dari Gunung Welirang juga sangat jernih. Arusnya berliku terbelah bebatuan. Gemericik aliran Sungai Kromong membuat suasana kian syahdu. Masing-masing tenda menghadap ke sungai tersebut.

Baca juga: Viral Tiktok! Wisata Suramadu View Point Seperti Pinggiran Sungai Han di Korea, Indahnya Pantulan Sinar Senja Pinggir Pantai

Baca juga: Harga Tiket Kapal Laut Jakarta-Ambon Maret 2023, Hanya Tersedia Ferry dari PELNI

Baca juga: Harga Tiket Masuk Heha Sky View 2023, Wisata Ala Mirip Cappadocia di Jogja

Fasilitas Gubug Marawati

Wisata Gubug Marawati menyediakan 13 tenda di atas dek kayu persis di tepi aliran Sungai Kromong. Selain itu, pengelola juga menyediakan area tengah yang muat untuk 20 tenda sekaligus. Semua tenda dilengkapi colokan listrik yang baru bisa digunakan pukul 17.00 WIB.

Disini juga menyediakan fasilitas lain, yaitu water tubing gratis. Kalian mengarungi arus Sungai Kromong menggunakan ban. Namun, harus hati-hati bermain water tubing di tempat ini. Karena pengelola belum menyediakan petugas pendamping maupun peralatan safety.

Sumber:

UPDATE TERBARU