Wednesday 8th of May 2024

Proses Ganti Rugi Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol Sumatera Selatan Alot, Hambat Konstruksi Pengerjaan

×

Proses Ganti Rugi Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol Sumatera Selatan Alot, Hambat Konstruksi Pengerjaan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai hambatan pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol Sumatera Selatan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia selalu mengembangkan sarana dan prasarana transportasi agar menjadi lebih baik. Hal tersebut membuat pembangunan jalan hingga saat ini masih menjadi perhatian, termasuk jalan tol.


Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Keikpop Cibinong, Paket SNSD (Semua seNang Semua Doyan) Patut Buat Dicoba

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 82 Bahasa Indonesia GRATIS, Kejujuran Lee Jun Buat Chaeyi Makin Bahagia

Baca juga: Lokasi US Pizza Jakarta Terdekat 2023, Sajian Makanan Italia yang Cocok Buat Pecinta Keju

Jalan tol sendiri merupakan jalan umum atau tertutup di mana para penggunanya dikenakan biaya (atau tol) untuk melintasinya sesuai tarif yang berlaku. Jalan tersebut menjadi suatu bentuk pemberian tarif pada jalan yang umumnya diterapkan untuk menutupi biaya pembangunan dan perawatan jalan.

Salah satu proyek pembangunan jalan tol terbaru adalah jalan tol Sumatera Selatan Proyek tersebut masih dalam penyelesaian. Namun, ternyata terdapat masalah pembebasan lahan yang hingga kini belum tuntas.

Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Provinsi Sumsel, Budiamin mengaku jika pihaknya masih menemukan pembangunan PSN yang terkendala dan itu penyebabnya kebanyakan karena lahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU