Sunday 19th of May 2024

Wisata Gubug Marawati Hadirkan Pesona Alam yang Indah, Tempat Camping Low Budget Pinggiran Sungai Kromong

×

Wisata Gubug Marawati Hadirkan Pesona Alam yang Indah, Tempat Camping Low Budget Pinggiran Sungai Kromong

--

Paket Camping Gubug Marawati 

Untuk tarif menginap di semua tenda, disini dibuat sama. Pembedanya hanya ketika hari biasa (weekday) atau akhir pekan (weekend), serta perlengkapan tidurnya. Berikut budget yang bisa kalian siapkan jika ingin camping disini.

- Paket 1: Rp 200 ribu per malam di hari biasa dan Rp 250 ribu di akhir pekan. Fasilitas yang didapatkan yaitu tenda berkapasitas 4 orang lengkap dengan 4 bantal dan 4 sleeping bag.


- Paket 2: Rp 150 ribu di hari biasa dan Rp 200 ribu per malam ketika akhir pekan. Wisatawan mendapatkan fasilitas tenda berkapasitas 4 orang beralaskan tikar saja. Jadi, disini sangat cocok untuk healing dengan budget minimalis.

Disini juga menyediakan sebuah warung yang menyediakan beragam menu. Mulai nasih, lauk pauk, juga paket grill tersedia. Bagaimana? tertarik kan untuk berkunjung ke wisata satu ini.

Wisata Gubug Marawati ini terletak di Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Wisata ini berjarak sekitar 29 Km dengan waktu tempuh sekitar 48 menit dari Kota Mojokerto. Namun, akses masuknya di Desa Sajen masih belum muat dilalui bus meskipun sudah dicor.

Baca juga: Viral Tiktok! Wisata Suramadu View Point Seperti Pinggiran Sungai Han di Korea, Indahnya Pantulan Sinar Senja Pinggir Pantai

Baca juga: Harga Tiket Kapal Laut Jakarta-Ambon Maret 2023, Hanya Tersedia Ferry dari PELNI

Baca juga: Harga Tiket Masuk Heha Sky View 2023, Wisata Ala Mirip Cappadocia di Jogja

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Wisata Gubug Marawati Hadirkan Pesona Alam yang Indah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menikmati keindahan pemandangan persawahan Sajen dan air sungai Gunung Kromong.

Sumber:

UPDATE TERBARU