Monday 29th of April 2024

Bahaya Jasa Joki Pinjol yang Wajib Kamu Tahu, Rawan Penyalahgunaan Akun Customer

×

Bahaya Jasa Joki Pinjol yang Wajib Kamu Tahu, Rawan Penyalahgunaan Akun Customer

--

ASCOMAXX.com – Joki pinjol sendiri adalah orang yang menawarkan jasanya untuk membantu orang lain mengajukan pinjaman online dengan cara menggunakan akun pribadi mereka. Jasa Joki Pinjol makin marak! Lakukan ini untuk menghindari bahayanya.

Berikut ini kami sampaikan informasi yang wajib kamu ketahui mengenai update terkait dengan bahaya jasa Joki Pinjol yang wajib kamu tahu. Cek di sini yuk!


Baca juga: Mengenal Jasa Pengumpulan Utang (Debt Collector) adalah: Pengertian, Cara Kerja, dan Dasar Hukumnya

Baca juga: Cara Agar Tidak Dikejar Jasa Pengumpulan Utang atau Debt Collector Saat Ambil Kredit dan Pinjol

Baca juga: 5 Cara Menghadapi Debt Collector (Jasa Pengumpulan Utang) yang Datang ke Rumah, Jangan Takut!

Saat ini telah banyak sekali aplikasi pinjol yang telah menawarkan berbagai macan keunggulan salah satunya cicilan tanpa DP bahkan sampai tanpa adanya kartu kredit. Konsumen nantinya dapat mengajukan pinjaman untuk pembelian HP secara kredit dan online tanpa harus tatap muka, serta prosesnya hanya dalam hitungan menit saja.

Kamu cukup mengunduh aplikasi pinjol terlebih dahulu lalu kamu bisa melakukan kredit HP tanpa adanya DP atau uang muka. Perlu kamu ketahui juga bahwa dalam peminjaman atau kredit dari setiap aplikasi biasanya memiliki syarat – syarat yang juga berbeda beda dengan cara, bunga, pencairan dana yang juga berbeda – beda waktunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU