Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Anime Uncensored Terbaik Tahun 2023, Hot Banget Bikin Gagal Move On Dari Genre Yuri, Romance, Hingga Fantasi

×

Rekomendasi Anime Uncensored Terbaik Tahun 2023, Hot Banget Bikin Gagal Move On Dari Genre Yuri, Romance, Hingga Fantasi

--

2. Highschool DxD

High School DxD bercerita tentang Issei Hyodo, seorang remaja yang meninggal pada kencan pertama. Dia kemudian dibangkitkan oleh Rias Gremory sebagai budaknya.


3. Destiny Of The Shrine Maiden

Chikane dan Himeko, yang menghadiri Akademi Otakachibana di Mahoroba. Menurut mitos, keduanya merupakan reinkarnasi matahari dan bulan Mikos.

Orochi, musuh mereka bangkit di ulang tahun keduanya dan membuat mereka harus membangkitkan reinkarnasi kuno mereka untuk melawan Orochi.

4. Grisaia No Rakuen

Grisaia No Rakuen mengikuti kisah Yuuji Kazami, seorang siswa yang eksentrik. Anime ini merupakan adaptasi dari komik yang berjudul “Le Fruit de la Grisaia”.

5. Bloom Into You

Yuu Koito, menyukai genre shoujo dan menantikan seseorang untuk menyatakan cintanya agar ia bisa memiliki kisah cinta yang indah. Namun, ketika teman sekelasnya dari SMP melamarnya, dia tak tahu harus berbuat apa.

Baca juga: Link Nonton Anime Boruto Full Episode Sub Indo, Lanjutan Kisah Putra Naruto Si Hokage Konoha ke 7

Baca juga: Download Aplikasi Stiker WA Jorok Paling Populer 2023, Buat Berbagai Stiker Tema Dewasa Hanya dalam Hitungan Detik

Baca juga: Pidato Sambutan Ketua OSIS Lama Singkat Dalam Acara Serah Terima Jabatan

Sumber:

UPDATE TERBARU