Tuesday 30th of April 2024

Rekomendasi Anime Uncensored Terbaik Tahun 2023, Hot Banget Bikin Gagal Move On Dari Genre Yuri, Romance, Hingga Fantasi

×

Rekomendasi Anime Uncensored Terbaik Tahun 2023, Hot Banget Bikin Gagal Move On Dari Genre Yuri, Romance, Hingga Fantasi

--

ASCOMAXX.com - Pecinta animasi Jepang! Kali ini ada pembahasan untukmu yang sudah cukup umur, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi 7 anime no sensor terbaik tahun 2023 yang harus kamu saksikan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini juga sudah banyak genre anime yang bisa dipilih sesuai dengan referensi pribadi.


Anime dengan no sensor atau tanpa sensor tentunya banyak yang menyukai. Terkadang anime tersebut tidak melulu tentang romance namun juga ada selingan seperti harem, yuri, ecchi, komedi, aksi, dan masih banyak lainnya. Namun ingat, ini hanya untuk mereka yang sudah cukup umur.

Baca juga: Jadwal Tayang Golden Kamuy Live Action Adaptasi Dari Serial Anime yang Angkat Kisah Veteran Perang Jepang-Rusia

Baca juga: Sinopsis Yuri!!! On Ice (2016), Serial Anime Olahraga Populer Garapan MAPPA

Baca juga: Daftar 15 Anime Ecchi yang Bikin Gerah Saat Nonton, Mana Saja Nih yang Jadi Favorit Kamu?

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime romance populer no sensor tahun 2023 ini yang bisa kamu tonton untuk menghabiskan waktu luang:

7 Anime No Sensor Terbaik Tahun 2023 

1. Monster Musume No Iru Nichijou

Kurusu Kimihito yang dipilih secara tidak sengaja untuk menjadi tuan rumah makhluk mitos yang disebut sebagai "liminal" sebagai bagian dari program pertukaran budaya.

Ia harus berhadapan dengan liminal seperti Miia, seorang lamia yang merasa iri dengan kurangnya perhatian Kurusu, dan Papi, seorang harpy yang senang mengejar Kurusu.

Sumber:

UPDATE TERBARU