Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Tayang Golden Kamuy Live Action Adaptasi Dari Serial Anime yang Angkat Kisah Veteran Perang Jepang-Rusia

×

Jadwal Tayang Golden Kamuy Live Action Adaptasi Dari Serial Anime yang Angkat Kisah Veteran Perang Jepang-Rusia

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai Jadwal Tayang Golden Kamuy Live Action . Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Golden Kamuy merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Satoru Noda pada tahun 2014 dan masih berlanjut hingga saat ini di majalah Weekly Young Jump Shueisha serta telah dikumpulkan menjadi 27 volume tankobon per 21 September 2021.


Film live action Golden Kamuy diadopsi dari serial animasinya merilis trailer terbarunya pada Rabu, 30 Agustus 2023 di kanal Youtube @Official Toho Movie.

Baca juga: Link Nonton Drama China My Journey to You (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya

Baca juga: Link Nonton Drama The Jungle (2023) Episode 13-14 Sub Indo GRATIS, August Melakukan Interogasi Kembali

Baca juga: Nonton Back to Seventeen (2023) Episode 9-10 Sub Indonesia, Cek Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Pemeran utamanya meliputi Saichi Sugimoto yang diperankan Kento Yamazaki, Anna Yamada yang memerankan Asirpa, Hyakunosuuke Shiraishi yang diperankan oleh Yuma Yamoto, dan Asuka Kudo yang memerankan Hajime Tsukishima.

Ada juga Keihei dan Yohei Nikaido yang diperankan oleh Shuntaro Yanagi, Genjiro Tanigaki yang diperankan Ryohei Otani, Tatsuma Ushiyama yang diperankan oleh Katsuya, dan Katsumi Kiba yang memerankan Shinpachi Nagakura.

Sumber:

UPDATE TERBARU