Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Anime Boruto Full Episode Sub Indo, Lanjutan Kisah Putra Naruto Si Hokage Konoha ke 7

×

Link Nonton Anime Boruto Full Episode Sub Indo, Lanjutan Kisah Putra Naruto Si Hokage Konoha ke 7

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami akan menyampaikan informasi terkait link nonton dari anime Boruto: Naruto Next Generations full episode sub Indo. Karena itu jika kamu adalah penggemar Boruto Naruto Next Generations simak artikel ini sampai habis.

Boruto merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya. Munculnya Boruto berawal dari proposal Shueisha kepada Kishimoto untuk membuat cerita sekuel Naruto.


Boruto Naruto Next Generations menjadi sorotan warganet pasca kisah Naruto tamat. Ini menjadi Karya Masashi Kishimoto yang banyak dinantikan oleh para penikmat anime.

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 117 Sub Indo GRATIS, Baru Rilis! Keputusan Perang Osman Bey Jadi Ancaman Nayman

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 45 Sub Indo GRATIS, Pertandingan Selanjutnya Hao Chen Dimulai!

Baca juga: Nonton Drama Love Death Match (2023) Episode 3, Cek Jadwal Tayangnya di Platform Streaming Hulu!

Boruto berfokus pada sosok Boruto, anak Naruto. Sebagai genin, dia dan dua temannya, Sarada dan Mitsuki, adalah anggota Tim 7 yang dipimpin Konohamaru. 

Anime Boruto  ini kali pertama rilis pada April 2017. Sejak saat itu, serial ini belum pernah hiatus. Jadi, kalau Boruto memutuskan untuk rehat tayang, maka itu akan menjadi yang pertama dalam 6 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU