Tuesday 7th of May 2024

Rekomendasi Anime Ecchi No Sensor Terbaik 2023 yang Mindblowing, Usia Minor Jangan Kepo

×

Rekomendasi Anime Ecchi No Sensor Terbaik 2023 yang Mindblowing, Usia Minor Jangan Kepo

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi anime dengan genre Ecchi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini juga sudah banyak genre anime yang bisa dipilih sesuai dengan referensi pribadi.


Genre anime yang sering kali dicari adalah genre ecchi. Genre ecchi sendiri memiliki kata lain yaitu Fan-Service yang merupakan unsur yang hampir mendekati Hentai tapi tidak melewati. Berikut informasinya.

Baca juga: Nonton Anime Boruto Episode 294 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Boruto Vs Code

Baca juga: Sinopsis Anime Majo no Tabitabi Season 2, Amnesia Akan Bepergian Bersama Eliana!

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kebahagiaan Euphyllia

Genre ecchi hanya mengandung unsur seksi level medium, biasanya dibuat untuk menarik minat para pembaca/penonton.

Akan tetapi, genre tersebut terkadang memiliki sensor dan membuat penonton merasa tidak nyaman. Untuk menanggulangi hal tersebut, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi anime no sensor yang harus kamu ketahui:

Rekomendasi Anime Ecchi No Sensor Terbaik 2023

1. Oreshura

Menceritakan seorang cowok bernama Kidou Eita yang mengalami trauma karena perceraian orangtuanya. Itu membuatnya sulit untuk jatuh cinta dan dia selalu menjaga jarak dengan wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU