Friday 26th of April 2024

Nonton Anime Boruto Episode 294 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Boruto Vs Code

×

Nonton Anime Boruto Episode 294 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Boruto Vs Code

--

ASCOMAXX.com - Boruto merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan teman-temannya. Munculnya Boruto berawal dari proposal Shueisha kepada Kishimoto untuk membuat cerita sekuel Naruto.

Boruto Uzumaki, awalnya dieja sebagai Bolt, adalah seorang karakter fiksi yang diciptakan oleh mangaka Masashi Kishimoto, yang pertama kali muncul pada akhir cerita dari seri manga Naruto sebagai putra dari tokoh utama dan protagonis Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga.


Sebelumnya anime Boruto episode 294 akan dirilis pada April 2023 mendatang namun karena berita hiatus ini maka kemungkinan penayangannya akan ditunda. Nah, buat kamu yang sudah menantikan anime ini berikut kami sampaikan informasi link nonton Boruto Episode 294 Sub Indo untukmu.

Baca juga: Sinopsis Anime Majo no Tabitabi Season 2, Amnesia Akan Bepergian Bersama Eliana!

Baca juga: Anime Majo no Tabitabi Season 2 Kapan Rilis? Prediksi Adaptasi Volume 4!

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kebahagiaan Euphyllia

Anime yang satu ini memiliki cukup banyak penggemar drai berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Apakah kamu juga salah satunya? Nah, jika kamu mengikuti anime yang satu ini maka kamu harus menyimak pembahasan kami pada kesempatan kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU