Sunday 5th of May 2024

Nonton Anime Boruto Episode 294 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Boruto Vs Code

×

Nonton Anime Boruto Episode 294 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Boruto Vs Code

--

Boruto: Naruto Next Generations mengikuti perjalanan putra Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki, dan tim ninjanya. Boruto merasa marah karena ayahnya memprioritaskan desa di depan keluarganya.

Ketika itu, Boruto menjadi anggota tim ninja bersama Sarada Uchiha dan Mitsuki. Boruto meminta Sasuke untuk melatihnya untuk ujian Chunin yang akan datang untuk mengesankan ayahnya.

Spoiler Anime Boruto Episode 294


Menurut bocoran yang beredar pada anime Boruto: Naruto Next Generations Season 6 episode 291, Boruto akhirnya bertemu dengan Code untuk yang pertama kalinya. Akan tetapi pertarungan di antara keduanya tidak bisa terhindarkan. 

Pertarungan Boruto dengan Code akan membuat semuanya terasa semakin menegangkan. Code terus memprovokasi Boruto dengan mengatakan bahwa dia adalah wadah dari Otsutsuki Momoshiki.

Hal ini tak pelak membuat Kawaki mengkhawatirkan Boruto dengan segera menyuruhnya untuk pergi dari Code. Namun apakah Boruto akan mengikuti saran Kawaki ? Simak di sini untuk informasi selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 2, Duel Takemichi Dengan Kisaki Teta

Baca juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Sub Indo, Hina Muncul Tiba-Tiba!

Baca juga: Anime Megami no Café Terrace Kapan Tayang? Siap Hadir di Bulan April 2023!

Nonton Anime Boruto Episode 294 Sub Indo

Dewasa ini sudah banyak platform yang bisa kamu jadikan untuk nonton anime online. Berikut ini adalah link yang bisa kamu gunakan:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton Boruto Episode 294 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU