Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Anime Majo no Tabitabi Season 2, Amnesia Akan Bepergian Bersama Eliana!

×

Sinopsis Anime Majo no Tabitabi Season 2, Amnesia Akan Bepergian Bersama Eliana!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini akan kami hadirkan untukmu yang sedang mencari pembahasan tentang sinopsis anime Majo no Tabitabi Season 2. Anime yang sangat popular di musim gugur tahun 2020 memang banyak ditunggu kelanjutan ceritanya.

Jika kamu penasaran dengan garis besar cerita yang ditampilkan season terbarunya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.


Baca juga: Anime Majo no Tabitabi Season 2 Kapan Rilis? Prediksi Adaptasi Volume 4!

Baca juga: Sinopsis Manga Majo no Tabitabi, Kisah Penyihir yang Berkelana ke Seluruh Dunia!

Baca juga: Baca Manga Majo no Tabitabi Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Seru Para Penyihir!

Anime Majo no Tabitabi menjadi salah satu judul animasi Jepang yang sangat populer di musim gugur tahun 2020 dengan menampilkan karakter protagonis seorang gadis bernama Elaina. Anime ini sebelumnya diproduksi oleh C2C studio dan merupakan sebuah adaptasi dari novel series dengan judul yang sama ditulis oleh Jougi Shiraishi dan diilustrasikan oleh Azure.

Majo no Tabitabi season pertama di tayangkan perdana pada 2 Oktober 2020 berhasil menayang 12 episode sebelum berakhir pada 18 Desember 2020. Namun untuk perilisan anime Majo no Tabitabi Season 2, hingga kini masih belum dikonfirmasi kapan tanggal rilisnya.

Jika membandingkan adegan terakhir episode 12 Eliana mengatakan bahwa mereka akan berpetualang di masa yang akan datang.

Mengingat format DVD Anime Majo no Tabitabi telah dirilis pada 27 Januari 2021, dan untuk series novel Volume 1 terjual 4.112 eksemplar pada minggu pertama di Jepang dan mendapatkan peningkatan penjualan pada 21 desember 2021 menjadi 5.000 eksemplar itu membuktikan terjadi peningkatan kepopuleran anime ini setelah penayangan streaming internasionalnya berakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU