Wednesday 15th of May 2024

Fakta Klan Metkayina di Avatar 2: The Way of Water, Punya Hubungan Khusus dengan Makhluk Pandora "Tulkun"

×

Fakta Klan Metkayina di Avatar 2: The Way of Water, Punya Hubungan Khusus dengan Makhluk Pandora

--

ASCOMAXX.com – Avatar 2: The Way of Water menjadi salah satu film petualangan yang saat ini viral dan direkomendasikan. Film ini masih tetap diperankan aktor Avatar pertama yaitu Zoe Saldana dan Sam Worthington. Di sekuel lanjutannya ini nantinya akan hadir Michelle Yeoh dan Kate Winslet yang turut membintangi Avatar 2.

Setelah penantian panjang dari film Avatar pertama James Cameron pada 2009 yang mana sudah berlangsung 13 tahun lamanya hingga Avatar 2: The Way of Water resmi tayang pada 14 Desember 2022 kemarin.


Baca juga: Daftar Pemeran Avatar 2: The Way of Water (2022), Kate Winslet Pecahkan Rekor Menahan Napas Selama 7 Menit 14 Detik

Baca juga: 11 Fakta Menarik Film Avatar 2 The Way of Water (2022), Durasi Panjang dan Budjet Fantastisnya Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

Baca juga: Link Nonton Film Avatar 2: The Way of Water (2022) Full Movie Sub Indo, Cocok Buat Jadi Penutup Tahun Ini

Film Avatar 2: The Way of Water akan menceritakan kehidupan keluarga Jake Sully dan Neytiri beserta anak-anak mereka di Pandora.

Dalam pembuatannya, film Avatar 2: The Way of Water dibutuhkan dana yang mencapai $250. Avatar 2 digadang akan meraup kesuksesan melebihi film pertama yang sukses mengantongi keuntungan $2,5 miliar.

Dalam film tersebut terdapat salah satu klan yang mengambil hati para pentontonnya. Klan yang dimaksud adalah Klan Metkayina. Beberapa penonton juga mengaku bingung dan tidak mengetahui seluk beluk klan tersebut.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Klan Metkayina dalam film Avatar 2: The Way of Water yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU