Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Film Avatar 2 (2022), Kemunculan Kembali Kolonel Quaritch Bikin Pandora Porak Poranda

×

Sinopsis Film Avatar 2 (2022), Kemunculan Kembali Kolonel Quaritch Bikin Pandora Porak Poranda

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira untukmu! Di tahun 2022 ini film Avatar kembali hadir dengan meriliskan kembali versi lamanya hingga hadirnya sekuel terbarunya yang melanjutkan perjalanan di planet Pandora. Inilah kami sampaikan sinpsis film Avatar 2 yang wajib kamu tahu sebelum nonton. Yuk, simak informasinya di sini. 

Penggemar setia film fantasi, apakah kamu masih ingat dengan film Avatar yang disutradarai oleh James Cameron? Film yang identik dengan manusia berwarna biru ini akhirnya tayang kembali di bioskop setelah 13 tahun rilis dengan melanjutkan sekuel yang ke-2.


Di sekuel kedua film Avatar ini nantinya akan berjudul Avatar 2: The Way of Water. Dalam perilisannya, film Avatar 2 masih tetap diperankan aktor Avatar pertama yaitu Zoe Saldana dan Sam Worthington. Di sekuel lanjutannya ini akan hadir Michelle Yeoh dan Kate Winslet yang turut membintangi Avatar 2.

Baca juga: 11 Fakta Menarik Film Avatar 2 The Way of Water (2022), Durasi Panjang dan Budjet Fantastisnya Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

Baca juga: Link Nonton Film Avatar 2: The Way of Water (2022) Full Movie Sub Indo, Cocok Buat Jadi Penutup Tahun Ini

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Tensei shitara Ken Deshita Season 2, Diprediksi Tayang Tahun Depan, Ini Bocorannya

Avatar 2: The Way Of Water dibutuhkan dana yang mencapai $250. Avatar 2 digadang akan meraup kesuksesan melebihi film pertama yang sukses mengantongi keuntungan $2,5 miliar.

Sinopsis Film Avatar 2 (2022)

Film Avatar 2: The Way of Water akan menceritakan kehidupan keluarga Jake Sully dan Neytiri beserta anak-anak mereka di Pandora.

Kehidupan yang mereka jalani bukan hanya sekadar aktivitas menjaga hewan peliharaan Leonopteryx. Tetapi akan ada sesuatu yang mengancam keluarga Avatar ini. Salah satu yang menjadi mimpi buruk Jake Sully dan Neytiri adalah kemunculan kembali Kolonel Quaritch.

Sumber:

UPDATE TERBARU