Monday 29th of April 2024

Jadwal Rilis Anime Tensei shitara Ken Deshita Season 2, Diprediksi Tayang Tahun Depan, Ini Bocorannya

×

Jadwal Rilis Anime Tensei shitara Ken Deshita Season 2, Diprediksi Tayang Tahun Depan, Ini Bocorannya

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai update jadwal rilis anime Tensei shitara Ken Deshita season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Anime Tensei shitara Ken Deshita ini merupakan sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dalam bentuk novel saja Tensei shitara Ken Deshita dapat menyita perhatian banyak orang, apalagi dalam bentuk animenya.


Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan dipublish melalui Gentosha. Manga Seinen ini rilis sejak 9 Desember 2016 hingga saat ini. Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume.

Baca juga: Nonton Santanico Pandemonium Sub Indo Full Movie HD, dari Suster Teladan Berubah Menjadi Budak Setan

Baca juga: Sinopsis Film Santanico Pandemonium, Film Horor Lawas yang Viral di TikTok Hingga Twitter

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Perfect Connection yang Viral di TikTok, Sajikan Kisah Cinta Antimainstream

Seperti yang kita tahu Tensei Shitara Ken Deshita atau Reincarnated as a Sword adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuu Tanaka dan diilustrasikan oleh halo.

Serial ini diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Takahiro Nagano menulis dan menjadi supervisor skrip, Atsuki Sait mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU