Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Manhwa BL Perfect Connection yang Viral di TikTok, Sajikan Kisah Cinta Antimainstream

×

Sinopsis Manhwa BL Perfect Connection yang Viral di TikTok, Sajikan Kisah Cinta Antimainstream

--

ASCOMAXX.com - Penggemar manhwa BL buruan rapatkan barisan! Berikut ini kami sampaikan sinopsis dan link baca manhwa BL Perfect Connection full chapter bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Sebelum membaca manhwa yang satu ini akan lebih baik jika kita menyimak sinopsis yang sudah kami siapkan berikut ini untukmu, ya. Manhwa ini di Korea Selatan, negara asalnya lebih dikenal dengan judul  퍼펙트 커넥션.


Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.

Baca juga: Update! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 episode 108 Sub Indo Gratis, Gawat! Osman dalam Bahaya

Baca juga: Nonton Drama Korea Unlock My Boss (2022) Episode 3-4 Sub Indo, Baru Rilis! Ternyata Pelakunya Ada di Perusahaan

Baca juga: Spoiler Drama Korea Unlock My Boss (2022) Episode 3-4, Rencana Baru In Sung Untuk Dapatkan Tersangka

Chapter pertama dari manhwa Perfect Connection dirilis pertama kali pada hari Rabu tanggal 14 Desember tahun 2022. Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.

Sinopsis Manhwa BL Perfect Connection

Manhwa BL Perfect Connection ini mengisahkan tentang seseorang yang bernama Park Hyung Suk yang mengalami penderitaan dalam hidupnya. Seumur hidupnya ada banyak cara yang dilakukan Hyung sik untuk menyelesaikan permasalahannya.

Namun tanpa diduga justru ada hal buruk yang menimpanya yakni dia yang disiksa dan dilecehkan hingga suatu hari ada keajaiban yang menimpa dirinya dan itu merubah segalanya tentang dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU