Monday 29th of April 2024

Link Nonton Film Avatar 2: The Way of Water (2022) Full Movie Sub Indo, Cocok Buat Jadi Penutup Tahun Ini

×

Link Nonton Film Avatar 2: The Way of Water (2022) Full Movie Sub Indo, Cocok Buat Jadi Penutup Tahun Ini

--

ASCOMAXX.com – Penggemar makhluk biru merapat! Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terkait link nonton film Avatar 2: The Way of Water (2022) sub Indo full movie untukmu. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak di sini.

Avatar 2: The Way of Water ini masih tetap diperankan aktor Avatar pertama yaitu Zoe Saldana dan Sam Worthington. Di sekuel lanjutannya ini nantinya akan hadir Michelle Yeoh dan Kate Winslet yang turut membintangi Avatar 2.


Setelah penantian panjang dari film Avatar pertama James Cameron pada 2009 yang mana sudah berlangsung 13 tahun lamanya hingga Avatar 2: The Way of Water resmi tayang pada 14 Desember 2022 kemarin. Buat kamu yang belum nonton, relax, akan kami sampaikan tautanya di sini.

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Tensei shitara Ken Deshita Season 2, Diprediksi Tayang Tahun Depan, Ini Bocorannya

Baca juga: Lanjutan Manga Dari Anime Tensei shitara Ken Deshita Setelah Episode Terakhir Season 1

Baca juga: Kumpulan Soal Latihan Tajwid Beserta Kunci Jawabannya

Film Avatar 2: The Way of Water akan menceritakan kehidupan keluarga Jake Sully dan Neytiri beserta anak-anak mereka di Pandora.

Avatar 2: The Way Of Water dibutuhkan dana yang mencapai $250. Avatar 2 digadang akan meraup kesuksesan melebihi film pertama yang sukses mengantongi keuntungan $2,5 miliar.

Sinopsis Film Avatar 2 (2022)

Kisahnya diawali saat Jake Sully mengalami gangguan ketika proses operasi penambangan RDA. Saat ancaman datang, Sully dan suku lokal, Na'vi, humanoid asli Pandora harus pindah ke suatu tempat yang aman.

Sully pergi ke tempat yang dianggapnya sangat aman yaitu di dekat terumbu karang. Tak disangka di wilayah tersebut terdapat suatu klan baru yang tidak dikenal Sully sebelumnya. Klan Na'vi baru tersebut yaitu Metkayina, dipimpin oleh Cliff Curtis sebagai Tonowari.

Sumber:

UPDATE TERBARU