Tuesday 14th of May 2024

Lanjutan Manga Dari Anime Tensei shitara Ken Deshita Setelah Episode Terakhir Season 1

×

Lanjutan Manga Dari Anime Tensei shitara Ken Deshita Setelah Episode Terakhir Season 1

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi lanjutan manga dari anime Tensei shitara Ken Deshita setelah episode terakhir season 1 buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Tensei Shitara Ken Deshita atau Reincarnated as a Sword adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuu Tanaka dan diilustrasikan oleh halo.


Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan dipublish melalui Gentosha. Manga Seinen ini rilis sejak 9 Desember 2016 hingga saat ini. Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume.

Baca juga: Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jirou Galau Ditinggal Akari Sendiri

Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Reddit, Gemas! Jirou Makin Terbuka dengan Akari

Baca juga: Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Full Chapter Bahasa Indonesia, Pasangan Pura-Pura Tapi Malah Jatuh Cinta

Tensei shitara Ken Deshita ini merupakan sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dalam bentuk novel saja Tensei shitara Ken Deshita dapat menyita perhatian banyak orang, apalagi dalam bentuk animenya.

Serial ini diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Takahiro Nagano menulis dan menjadi supervisor skrip, Atsuki Sait mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya. Jika kamu sudah menonton animenya tentu kamu ingin membaca manga untuk menuntaskan rasa penasaran akan apa yang terjadi pada season 2.

Produser Tensei Shitara Ken Deshita yaitu Nikkatsu, NBC Universal Entertainment Japan, Studio C2C, atau perusahaan mana pun yang terkait dengan produksi anime season 2.

Karena itu, baik produksi maupun jadwal tayang Tensei Shitara Ken Deshita Season 2. Ada kemungkinan bahwa Tensei Shitara Ken Deshita Season 2 akan tayang pada 2024 atau 2025.

Sumber:

UPDATE TERBARU