Tuesday 16th of April 2024

Review Film Avatar 2: The Way of Water (2022), Dinobatkan Warganet Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Yuk Nonton!

×

Review Film Avatar 2: The Way of Water (2022), Dinobatkan Warganet Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Yuk Nonton!

--

ASCOMAXX.com – Yang ngakunya penggemar film, kurang afdol kalu belum noton avatar. Buat kamu yang masih ragu mau menontonnya atau tidka, yuk simak review Avatar 2: The Way of Water (2022) agar kalian bisa mendapatkan pandangan untuk menontonnya. 

Film Avatar 2: The Way of Water akan menceritakan kehidupan keluarga Jake Sully dan Neytiri beserta anak-anak mereka di Pandora. Film ini memiliki grafik yang jauh lebih baik dibandingkan film pertamanya, luar biasa memanjakan mata, terlihat sangat berkelas dan kalian harus nonton.


Film Avatar 2: The Way of Water akan tayang serentak pada 16 Desember 2022. Trailer Avatar 2 pun sudah resmi dirilis pada 9 Mei 2022 lalu. Sekarang kalian bisa menyaksikannya di bioskop. Silahkan simak reviewnya terlebih dahulu sebelum menontonnya.

Baca juga: Baca Webtoon Operation True Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Remaja yang Bikin Gemas

Baca juga: Nonton Eden Descendants Of Instinct Full Episode 1-8 Sub Indo Gratis, Dating Show dengan Latar Pantai yang Indah

Baca juga: Hukum Waris Perdata Adalah: Pengertian, Dasar Hukum, Unsur, Sifat, Cara Mendapatkan, dan Golongan yang Berhak

Review Film Avatar 2: The Way of Water (2022)

Dilansir dari akun Instagram @potonganfilm memberikan review sebagai berikut:

Waktu Penayangan

Dengan banyaknya orang yang punya ekspetasi tinggi dengan film ini dan hadirnya film pertamanya di Bioskop beberapa bulan lalu membuat banyak khalayak merasa antusias. Meski sudah 13 tahun lalu namun Avatar tetap menghadirkan elemen magis yang mampu menyihir penonton. Selanjutnya, di halaman berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU