Friday 3rd of May 2024

Produk dan Tenor Aplikasi Maucash 2023, Limit Bisa Capai Rp 15 Juta dalam 1 Tahun

×

Produk dan Tenor Aplikasi Maucash 2023, Limit Bisa Capai Rp 15 Juta dalam 1 Tahun

--

Aplikasi Maucash berstatus legal karena resmi beroperasi di Indonesia dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bernomor KEP-84/D.05/2019 tanggal 30 September 2019.

Baca juga: Berikut Syarat dan Cara Pengajuan BRI Ceria Serta Keunggulan, Pinjaman Langsung Cair dalam Waktu Singkat


Baca juga: Spesifikasi Minimal PC Game Minecraft Java & Bedrock Edition 2023 Lengkap Dengan Cara Menginstallnya

Baca juga: Cara Delvery Order Sekar Pizza Terdekat 2023 Lengkap Dengan Alamat Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Menunya

Produk dan Tenor Maucash

Platform pinjaman online ini memiliki beberapa produk yang harus kamu ketahui. Berikut adalah daftarnya:

1. Dana Tunai

Adalah sebuah produk pinjaman online dari Maucash. Limit yang diberikan sampai Rp 15 juta dengan tenor sampai 12 bulan. Berikut ini adalah pilihannya:

  • Maucepat: merupakan produk pinjaman dana tunai sekali bayar. Kredit yang dapat diajukan sejumlah Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta. Pembayaran dilakukan satu kali secara sekaligus dengan jatuh tempo sampai 61 hari. Biaya layanan yang dibebankan mulai 0% per hari.
  • Mauringan: merupakan pinjaman dana tunai yang dibayar dengan cara dicicil. Plafon yang dapat diajukan mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 10 juta. Tenor dapat dipilih sampai 12 bulan dengan biaya layanan 2,2% per bulan.
  • Mauringan Xtra Jumbo: secara teknis hampir sama dengan Mauringan, perbedaannya pada jumlah pinjaman yang bisa didapat lebih besar, yaitu Rp 10 juta sampai Rp 15 juta. Tenornya juga lebih lama, hingga 18 bulan, dengan biaya layanan mulai 3,75% per bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU