Thursday 28th of March 2024

Spesifikasi Minimal PC Game Minecraft Java & Bedrock Edition 2023 Lengkap Dengan Cara Menginstallnya

×

Spesifikasi Minimal PC Game Minecraft Java & Bedrock Edition 2023 Lengkap Dengan Cara Menginstallnya

--

ASCOMAXX.com – Yang jadi fanboy atau fangirl Minecraft merapat! Permainan yang akan kita bahas kali ini adalah game yang membuat kita bisa membangun tempat ideal yang kita inginkan dan mempertahankannya. 

Minecraft salah satu game yang sering dimainkan para gamers. Selain seru saat dimainkan, game ini juga bisa kamu unduh secara gratis. Kamu bisa mengunduhnya lewat Play Store dan menikmati permainan ini.


Kali ini Minecraft berinovasi dengan menyajikan Edisi Java dan Bedrock di Windows. Di sini pemain bisa beralih di antara edisi dan bermain dengan teman yang memiliki versi Minecraft saat ini. Berikut adalah spesifikasi dan hal yang membuat Minecraft Java & Bedrock Edition 2023 ini begitu spesial.

Baca juga: Cara Bermain Domino Gaple Gratis Mudah Menang, Pahami Aturan Dasar Berikut

Baca juga: 4 Cara Atasi Ketagihan Bermain Higgs Domino, Jangan Sampai Tunggu Bangkrut Dulu Sebelum Berhenti!

Baca juga: Mengenal Higgs Domino RP 1.77 Versi Terbaru, Gunakan Spek Android Berikut Supaya Lancar Saat Bermain!

Minecraft ini merupakan game yang akan membuat para pemainnya mewujudkan imajinasinya. Hanya saja, untuk bisa menikmati Minecraft asli ini kamu harus terlebih dulu membelinya terlebih versi ini hanya untuk pc. 

Minecraft Java Edition adalah versi asli dari game Minecraft yang memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi open world dan membangun berbagai struktur menggunakan blok-blok yang tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU