Wednesday 1st of May 2024

Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di Disney+

×

Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di Disney+

--

ASCOMAXX.com – Perilisan animasi Jepang bertema aksi fantasi memang banyak yang menarik perhatian. Salah satunya yang popular pada kesempatan kali ini kami akan sajikan akses mudah untukmu yang ingin nonton anime Tokyo Revengers Season 2 full episode sub indo.

Jika kamu ingin mendapatkan akses mudah untuk menonton kisah selanjutnya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Sub Indo, Hina Muncul Tiba-Tiba!

Baca juga: Spoiler Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10, Takemichi Kaget Bertemu Hina!

Baca juga: Sinopsis Anime Megami no Café Terrace, Sajikan Kisah Hayato Dirikan Kafe: Usung Genre Komedi Harem

Tokyo Revengers menjadi salah satu anime yang diadaptasi dari manga. Selain menjadi anime, Tokyo Revengers sudah diriliskan live actionnya. Dalam penayangannya, Tokyo Revengers mengusung genre aksi dan hingga saat ini banyak karya-karya yang diberikannya.

Telah diketahui, anime dengan tema time travel ini memang banyak sekali penggemarnya dan tak jarang para pecinta anime pun juga mengikuti kisahnya, baik di manga maupun animenya.

Popularitas Tokyo Revengers sendiri melesat begitu cepat sejak pertama kali dirilis oleh Ken Wakui pada tahun 2017 yang lalu di majalah mingguan Shonen Jump.

Sebelumnya, debut Tokyo Revengers sendiri adalah dari manganya yang telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia hingga akhirnya diadaptasi menjadi sebuah anime hingga versi live action.

Sumber:

UPDATE TERBARU