Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10, Takemichi Kaget Bertemu Hina!

×

Spoiler Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10, Takemichi Kaget Bertemu Hina!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime Tokyo Revengers! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Tokyo Revengers Season 2 episode 10 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Tokyo Revengers menjadi salah satu anime yang diadaptasi dari manga. Selain menjadi anime, Tokyo Revengers sudah diriliskan live actionnya. Dalam penayangannya, Tokyo Revengers mengusung genre aksi dan hingga saat ini banyak karya-karya yang diberikannya.


Baca juga: Sinopsis Anime Megami no Café Terrace, Sajikan Kisah Hayato Dirikan Kafe: Usung Genre Komedi Harem

Baca juga: Lanjutan Manga dari Record of Ragnarok Season 2 Part 1, Diadaptasi Jadi Versi Anime Tayang 14 April 2023

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Pokemon 2023, Bakal Ceritakan Lanjutan dari Pokémon Journeys: The Series 

Telah diketahui, anime dengan tema time travel ini memang banyak sekali penggemarnya dan tak jarang para pecinta anime pun juga mengikuti kisahnya, baik di manga maupun animenya.

Popularitas Tokyo Revengers sendiri melesat begitu cepat sejak pertama kali dirilis oleh Ken Wakui pada tahun 2017 yang lalu di majalah mingguan Shonen Jump.

Sebelumnya, debut Tokyo Revengers sendiri adalah dari manganya yang telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia hingga akhirnya diadaptasi menjadi sebuah anime hingga versi live action.

Sumber:

UPDATE TERBARU