Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Anime The Apothecary Diaries (2023) Episode 1 SUB INDO, Maomao Si Apoteker Misterius!

×

Link Nonton Anime The Apothecary Diaries (2023) Episode 1 SUB INDO, Maomao Si Apoteker Misterius!

--

ASCOMAXX.com – The Apothecary Diaries (薬くすり屋やのひとりごと, Kusuriya no Hitorigoto?) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Natsu Hyūga dan diilustrasikan oleh Touko Shino. Nah serial manga nya kali ini bakalan update ke dalam series animasinya lho, penasaran?

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Anime The Apothecary Diaries (2023) Episode 1 SUB INDO yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Penuh Aksi! Sinopsis Film Surrounded (2023), Kisah Mantan Buffalo Soldier yang Harus Melakukan Perjalanan Untuk Klaim Tambang Emas

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Hide yang Bakal Diperankan Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Hingga Lee Chung Ah: Gini Sinopsisnya

Baca juga: Tom Bernardo Cari Putrinya! Yuk Nonton Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 yang Penuh Aksi!

Norihiro Naganuma (The Ancient Magus' Bride Season 1) berperan sebagai sutradara dan komposer serial anime misteri dengan Akinori Fudesaka (Summer Time Rendering dan Komi Can't Communicate storyboarder) sebagai asisten sutradara dan Yukiko Nakatani (Tropical-Rouge! Pretty Cure ) sebagai desainer karakter. STUDIO animasi TOHO dan OLM dikreditkan dengan produksi animasi

Staf lainnya termasuk Misato Aida (Eternal Boys) sebagai desainer warna, Katsumi Takao (Pokemon: Harukanaru Aoi Sora) sebagai direktur seni, dan Rumi Ishiguro (Akiba Maid War) sebagai direktur fotografi.

Satoru Kousaki (Vivy -Fluorite Eye’s Song-), Kevin Penkin (Made in Abyss), dan Alisa Okehazama (The God of High School) menggubah musiknya. Sementara itu, Aoi Yuuki diumumkan sebagai pengisi suara karakter utama Maomao.

Sumber:

UPDATE TERBARU