Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Anime The Apothecary Diaries (2023) Episode 1 SUB INDO, Maomao Si Apoteker Misterius!

×

Link Nonton Anime The Apothecary Diaries (2023) Episode 1 SUB INDO, Maomao Si Apoteker Misterius!

--

The Apothecary Diaries didasarkan pada seri terbitan Shufunotomo yang ditulis oleh Natsu Hyuuga dan diilustrasikan oleh Touko Shino, yang mengikuti seorang gadis dengan pengetahuan pengobatan yang menjadi pencicip makanan untuk permaisuri Kaisar.

Seri buku yang diterbitkan di bawah label Hero Bunko milik Shufunotomo Infos ini dimulai pada tahun 2014 dan memiliki 12 volume hingga Juli 2022.


Diadaptasi dari novel karangan Natsu Hyuuga, anime ini akan menampilkan sebuah kisah drama misteri dengan setting kerajaan Tiongkok. The Apothecary Diaries akan diproduksi studio TOHO dan OLM.

Baca juga: Cintaku Kandas Gara-Gara Kawin Kontrak! Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 10 Sub Indo

Baca juga: Pertemuan Raya dan Chris! Nonton Drama Hex Boyfriend (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini

Baca juga: Kesedihan Seyran Buat Ferit Marah Besar! Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 42 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Nonton Anime The Apothecary Diaries (2023) Episode 11 SUB INDO

Di sebuah negara di Timur yang terinspirasi Tiongkok, seorang apoteker yang tinggal di distrik lampu merah ditangkap dan dijual ke kediaman kerajaan untuk bekerja sebagai pelayan.

Sang apoteker yang bernama Maomao tidak protes, dan memilih untuk bekerja tanpa menarik perhatian pihak kerajaan sampai kontraknya selesai.

Sumber:

UPDATE TERBARU